Wajahnya Disamakan dengan Anime, V BTS Viral di Twitter

Rabu, 27 Mei 2020 - 18:31 WIB
loading...
Wajahnya Disamakan dengan Anime, V BTS Viral di Twitter
Dengan bermacam-macam gelar terpuji yang disematkan kepadanya, V BTS cepat trending di media sosial. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Anggota BTS, V, secara luas diakui sebagai "Wajah K-pop" karena telah sukses memikat banyak penggemar sehingga masuk ke dalam "dunia" BTS maupun K-pop.

Dengan bermacam-macam gelar yang disematkan kepadanya seperti "Pria Terseksi" atau "Pria Paling Tampan di Dunia", tidak heran jika V cepat trending di media sosial. Sangat mudah bagi dia untuk viral, khususnya di ranah media sosial Twitter. ( )

Dilansir dari laman AllKpop, tweet viral yang dimaksud adalah balasan sederhana dari anggota ARMY (sebutan untuk fans BTS ) ke salah satu pengguna Twitter non K-Pop yang menyoroti kesamaan antara V dan kakeknya saat muda. Dengan candaan, anggota ARMY itu menjawab tweet tersebut dengan mengunggah gambar V yang diedit dengan tulisan "kakek buyutku saat berumur 20."

Sementara itu, beberapa orang juga membandingkan foto wajah V itu dengan karakter anime saking dianggap amat tampan. Tak lama kemudian, tweet tersebut dibombardir dengan banyak pertanyaan, pujian, bahkan tweet yang mengungkapkan ketidakpercayaan dan kekaguman. Tweet semakin ramai dan V pun menjadi viral di Twitter. ( )

Selain mampu mengambil hati penggemar non K-Pop dengan tampilan wajahnya yang memesona, V juga terus menggebrak grafik musik global dan dunia rekaman K-Pop melalui karya solonya. Hal itu membuat V mendapat julukan sebagai "K-Pop Powerhouse Soloist" yang baru. (Deslita Krissanta Sibuea)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)